Bertemu Inggris di Perempat Final Euro 2020, Shevchenko: Ukraina tak Takut

Bertemu Inggris di Perempat Final Euro 2020, Shevchenko: Ukraina tak Takut
Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko. Foto: (PA)

jpnn.com - Usai memastikan lolos ke perempat final EURO 2020 setelah mengalahkan Swedia dengan skor 2-1, Ukraina langsung menatap laga perempat final melawan Inggris.

Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko mengatakan Inggris sebagai calon lawan timnya di perempat final tidak perlu ditakutkan.

Meski berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0, Sheva –panggilan akrab Shevchenko- tidak gentar dengan nama besar Inggris.

“Inggris adalah tim kuat, mereka punya kedalaman skuad dan pelatih yang luar biasa. Kami akan sangat waspada untuk pertandingan ini," ungkap Shevchenko.

Dalam gelaran tersebut, Inggris belum sekalipun merasakan kebobolan.

Oleh karena itu, saat nanti menghadapi skuad Tiga Singa –julukan timnas Inggris, Ukraina siap tampil ngotot.

"Saya menonton semua pertandingan fase grup mereka. Mereka sangat sulit dibobol, tetapi kekuatan mereka tidak membuat kami takut," tambah Shevchenko.

Sama seperti sang pelatih, bek Ukraina Oleksandr Zinchenko mewaspadai rekan satu timnya di Manchester City Raheem Sterling.

Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko tidak takut menghadapi Inggris di perempat final Euro 2020, menurut dia, Ukraina akan tampil lepas menghadapi Harry Kane dan kolega

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News