Asyik..Amari dan Andini Siap Melayani Sampai Dini Hari

Asyik..Amari dan Andini Siap Melayani Sampai Dini Hari
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Humas Transjakarta, Prasetia Budi memastikan pelayanan bus Transjakarta tidak akan berhnti beropeasi selama hari raya Idul Fitri 1437 H.

Hanya saja pada hari lebaran pertama, operasional bus Transjakarta mengalami penyesuaian jadwal. Tepatnya setelah salat id.

"Pada hari Lebaran Idul Fitri (6/7) Transjakarta akan melayani pelanggan mulai pukul 09.00 WIB," ujar Prasetia, Selasa (5/7).

Dia melanjutkan, bagi karyawan lapangan Transjakarta yang rumah tinggalnya jauh dari tempat kerja, tetap bisa melakukan ibadah salat id di sekitar masjid atau tanah lapang yang ada dekat lokasi pekerjaan.

Selain beroperasi di hari H, jenis layanan Transjakarta lainnya juga tetap melayani penumpang. Yakninya layanan bus Transjakarta di malam hari (AMARI) dan Angkutan Dini Hari (ANDINI).

Pengoperasian dua jenis layanan ini untuk mengakomodir warga Jakarta yang masih beraktivitas di malam hari. Baik malam Takbiran (H-1).

Hal ini dilakukan mempertimbangkan beberapa hal, antara lain mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan di sebagian besar ruas jalan karena umumnya sebagian warga Jakarta melakukan takbiran.

"Oleh karena itu, operasional bus AMARI dan ANDINI akan melayani sampai jam 02.00 WIB," imbuhnya.

JAKARTA - Kepala Humas Transjakarta, Prasetia Budi memastikan pelayanan bus Transjakarta tidak akan berhnti beropeasi selama hari raya Idul Fitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News