Atalarik Sindir Tsania Marwa, Netizen: Helow Situ Sehat Rik?

Atalarik Sindir Tsania Marwa, Netizen: Helow Situ Sehat Rik?
Atalarik Syah bersama Vonny Cornelia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Atalarik Syah tampaknya sudah tak malu membuka hubungannya dengan Vonny Cornelia. Hal itu terlihat dalam akun Instagram Atalarik.

Beberapa kali Atalarik kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Vonny. Namun, ada kalimat Atalarik yang membuat dirinya disindir balik netizen lantaran seolah menyindir mantan istrinya Tsania Marwa.

“Di mobil, menunggu dan ketika lagu cinta bisa didengar kembali, cinta terhormat, bukan cinta terlaknat,” tulis Atalarik.

“Oh senangnya bisa terbuka… beda banget dengan yang diam2 tapi menyimpan dusta, maling teriak maling dan bersisakan tenaga hanya untuk pasang wajah iba menjerat otak2 sederhana yang tidak pernah merasakan cinta, tidak mengerti apa itu cinta apa lagi tahu dimana cinta itu berada,” paparnya.

Meski sudah menutup kolom komentar, tak membuat netizen kehabisan akal. Mereka bisa berkomentar lewat akun gosip lambe_lamis yang mengunggah kembali apa yang diposting bapak dua anak itu.

“Sadis ! baek2 kebawa sadis terus walau dengan yg terhormat,” ujar akun reri13.

“Helloowwww! Situ Sehat bgt Rik DULU jalanin cinta yg kata situ Terlaknat???,” sambung akun misspramezwarie.

“Apa sih? ko malah jadi jelek2n si mantan, kalo ada masalah yaudah gtu gausaj dijelek2n dan membangga2kan yg sekarang, kesannya jadi kek ‘pelampiasan’ doang,” papar akun iz.wahyuni.

Meski Atalarik Syah sudah menutup kolom komentar, tak membuat netizen kehabisan akal. Mereka bisa berkomentar lewat akun gosip lambe_lamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News