Atalarik Ajukan Banding, Begini Reaksi Tsania Marwa

Atalarik Ajukan Banding, Begini Reaksi Tsania Marwa
Tsania Marwa. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com - Tsania Marwa sudah resmi bercerai dengan Atalarik Syah pada ‎15 Agustus 2017 lalu. Keputusan itu diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ternyata, permasalahan rumah tangga Marwa dengan Atalarik belum berhenti meski sudah ada putusan cerai. Sebab, pria 44 tahun itu mengajukan permohonan banding terhadap putusan Pengadilan Agama Cibinong.

Mengenai banding yang dilayangkan Atalarik diketahui dari unggahan Marwa di dalam akun Instagram miliknya @tsaniamarwa54. Dia mengunggah mengenai surat pemberitahuan pernyataan banding.

Dalam kolom caption di Instagram, Marwa menyampaikan curahan hatinya. ‎Tidak hanya soal banding, tetapi juga mengenai kedua anaknya, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira.

"Jilid 1: Saya terima surat ini tanggal 29 September 2017. Masih "CINTA"? Setelah saya tidak boleh bersama anak2 saya, barang2 saya dijadikan "aset", fitnah-fitnah "keji" dengan melaporkan saya saat mengunjungi rumah (yang kononnya saya diizinkan menjenguk anak2 saya dirumah kapanpun).. OH, INIKAH CINTA?" tulis Marwa.

Berikutnya, Marwa bicara mengenai anaknya, Syarif Muhammad.‎ Marwa mengingatkan sang anak mengenai pesan yang dia sampaikan.

Tsania Marwa kembali curhat panjang lebar soal hubungannya dengan Atalarik dan kedua anak mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News