Atas Nama Demokrasi, Marzuki Tak Ciut Nyali

Atas Nama Demokrasi, Marzuki Tak Ciut Nyali
Atas Nama Demokrasi, Marzuki Tak Ciut Nyali
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyatakan, dirinya tidak akan menghambat siapa pun yang berkeinginan melaporkannya ke Badan Kehormatan (BK) DPR, terkait pernyataan tentang pembubaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan memberi maaf para koruptor. Atas nama demokrasi, Marzuki merasa berhak membuat pernyataan yang berbeda.

"Siapa saja silakan lapor kemana pun, termasuk ke BK DPR. Ini kan negara demokrasi. Kalau pihak lain bisa menghujat siapa pun, masak saya tidak bisa berbicara bebas mewacanakan sesuatu yang kini tengah jadi sorotan publik yakni KPK dan penanganan korupsi di Indonesia," tegas Marzuki Alie di gedung DPR Jakarta, Senin (1/8)).

Mantan Sekjen Partai Demokrat itu juga tak menyesali pernyataannya tentang pembubaran KPK dan pemberian maaf bagi koruptor. "Saya tidak takut! Marzuki Alie hanya takut sama Tuhan saja,” tandasnya.

Marzuki tak memungkiri pula ada kader Demokrat yang juga menyerangnya. Namun demikian Wakil Ketua Dewan Pembina PD itu memilih menyerahkannya ke Dewan Kehormatan (DK) PD.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyatakan, dirinya tidak akan menghambat siapa pun yang berkeinginan melaporkannya ke Badan Kehormatan (BK) DPR,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News