Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah Selama Puasa dengan NACIFIC

Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah Selama Puasa dengan NACIFIC
NACIFIC Luv Luc Lip Scrub. Foto NACIFIC

jpnn.com, JAKARTA - Bibir kering dan pecah-pecah menjadi salah satu masalah yang muncul ketika kita menjalankan ibadah puasa.

Permasalahan bibir tersebut muncul akibat kurangnya asupan air dan makanan.

Bila hal tersebut tidak segera diatasi, bibir menjadi perih dan menganggu saat beraktivitas. Oleh karena itu, kita mesti lebih ekstra dalam merawat bibir selama Ramadan.

“Untuk menjaga bibir tetap lembap dan sehat, kita memerlukan kosmetik bibir agar menjalankan puasa lebih nyaman. NACIFIC memiliki dua rekomendasi produk yang telah bersertifikasi halal dan BPOM agar kesehatan bibir tetap terjaga selama bulan puasa,” ujar CEO NACIFIC Kim Hyung Min.

Produk pertama, yakni NACIFIC Luv Luc Lip Scrub. Produk ini sangat unik.

Selain packaging-nya cukup mungil, lip scrub ini berbentuk pasta, sehingga ketika di-apply ke bibir, maka lip scrub berubah menjadi busa.

“Lip scrub ini dapat menjadi andalan sebagai lip care selama bulan puasa karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati di bibir tanpa menyebabkan iritasi. Kandungan Coco Gluside yang berasal dari minyak kelapa dapat membantu proses eksfoliasi secara lembut, sehingga aman untuk kulit sensitif,” jelas Kim.

Selain itu, Lip scrub ini juga teruji non paraben, alkohol, dan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) sehingga aman untuk digunakan.

Salah satu problem yang kita alami saat menjalankan puasa adalah bibir kering dan pecah-pecah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News