Atasi Pengangguran, Tunggu Peran NU

Atasi Pengangguran, Tunggu Peran NU
Atasi Pengangguran, Tunggu Peran NU
JAKARTA--Menakertrans Muhaimin Iskandar mengatakan, Nahdlatul Ulama (NU) sebagai organisasi masa terbesar di Indonesia diharapakan dapat membantu mensukseskan program Pemerintah khususnya dalam bidang ketenagakerjaan.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyaknya permasalahan dibidang ketenagakerjaan. Ini harus kita selesaikan secara bertahap dan bersama-sama, termasuk mengatasi masalah pengangguran," kata Muhaimin di Gedung Kemenakertrans,  Jakarta, Rabu (11/5).

Kemenakertrans dan NU sepakat menjalin kerja sama menjawab berbagai permasalahan ketenagakerjaan, khususnya menanggulangi pengangguran.

Terkait  kerjasama dengan NU ini, Muhaimin menjelaskan,  Kemenakertrans  akan menyediakan berbagai sarana dan prasarana untuk menciptakan usaha mandiri bagi masyarakat khususnya warga nahdliyin. “Warga Nadliyin harus dapat menjadi agent of change dengan menjadikan dirinya wirausaha mandiri dan menjadikan dirinya sebagai pencipta lapangan kerja,” imbuhnya.

JAKARTA--Menakertrans Muhaimin Iskandar mengatakan, Nahdlatul Ulama (NU) sebagai organisasi masa terbesar di Indonesia diharapakan dapat membantu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News