Atep Absen Lawan PSMS

Atep Absen Lawan PSMS
Atep Absen Lawan PSMS
BANDUNG -Gelandang serang Persib Bandung, Atep, rupanya masih belum bisa diandalkan. Pemain lincah berpostur tubuh kecil ini akan kembali absen saat menjamu PSMS Medan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/1).  Hal itu dikarenakan Atep masih harus menjalani proses pemulihan.

Menurut dokter tim Persib Bandung Muhammad Rafi Ghani, pemain asal Cianjur itu masih dalam proses pemulihan pascacedera di bagian kelingking kaki kirinya, beberapa waktu lalu. Makanya, ia belum berani memprediksi, apakah Atep bisa diturunkan untuk menjamu tim berjuluk Ayam Kinantan, besok.

”Cederanya tidak parah tapi rasa sakitnya itu yang membuat Atep harus menjalani perawatan. Sehingga saat ini dia harus beristirahat untuk memulihkan cederanya itu,” ujarnya usai memantau timnya menjalani sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung.

Sementara berdasarkan pantauan di lapangan, pemilik nomor punggung tujuh ini terlihat melakukan sesi latihan terpisah dengan para pemain lainnya. Ia terlihat hanya melakukan latihan ringan di pinggir lapangan Stadion Siliwangi.

BANDUNG -Gelandang serang Persib Bandung, Atep, rupanya masih belum bisa diandalkan. Pemain lincah berpostur tubuh kecil ini akan kembali absen saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News