Hengkang, tapi Belum Pensiun

Hengkang, tapi Belum Pensiun
Hengkang, tapi Belum Pensiun
BERLIN - Bayer Leverkusen sudah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak gelandang veteran Michael Ballack. Artinya, pada akhir musim nanti, Ballack bisa angkat kaki dengan status bebas transfer.

   

Leverkusen melepas Ballack karena mantan kapten timnas Jerman itu memang hanya terikat kontrak dua tahun."Ketika kami merekrut Ballack pada 2010 lalu, sudah jelas kami katakan bahwa kami akan berpisah setelah dua tahun," kata Wolfgang Holzhauser, CEO Leverkusen, seperti dilansir Bild.

Meski telah dipastikan kontraknya tidak diperpanjang, Holzhauser berharap Ballack tetap melanjutkan kiprah positifnya seperti paro pertama musim ini. Holzhauser juga belum menyiapkan siapa yang akan menjadi pengganti Ballack. "Seiring dengan transfer (Bernd) Leno dan (Philipp) Wollscheid yang menghabiskan 13-15 juta euro, bujet kami menipis. Skuad kecil memang berisiko, tapi ini skuad yang bagus," lanjutnya.

Ballack sendiri bisa menerima keputusan Leverkusen. "Saya memang terikat kontrak dua tahun dan sudah jelas hanya untuk periode itu saja kerja sama kami," timpal Ballack kepada Sky Sport.

BERLIN - Bayer Leverkusen sudah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak gelandang veteran Michael Ballack. Artinya, pada akhir musim nanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News