Atep Ingatkan Rekannya Waspadai Serangan Balik

Atep Ingatkan Rekannya Waspadai Serangan Balik
Para Pemain persib Bandung menggelar latihan ringan jelang laga Piala Presiden di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (11/2). Foto: Amri Rachman Dzulfikri/Bandung Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Presiden 2017. Dua tim ini mempunyai kekuatan yang berbeda.

Di tim Persib, nama-nama mentereng pesepakbola jempolan memenuhi skuat besutan Djadjang Nurjaman. Bahkan setiap lini yang ada kualitas pemain sudah tidak diragukan lagi.

Berbeda ketika berbicara tim Beruang Madu. Klub besutan Timo Scheunemann hanya memilki dua nama mentereng.

Sebut saja bek tim nasional Abdul Rahman dan striker anyarnya Marlon Da Silva. Dengan begitu, Persib Bandung memiliki kans besar untuk memang.

Namun pertandingan akan berjalan menarik karena suguhan tim berkualitas akan bertemu dengan tim yang penuih daya juang.

Sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh SCTV malam ini (12/2) pukul 18.30.

”Kita tidak bisa menganggap enteng Persiba. Kemarin saja (pertandingan sebelumnya) lawan Persela bisa menang,” kata pelatih Djadjang Nurjaman belum lama ini.

Persiba memang tidak terdengar aktif dalam bursa transfer pra-musim, namun tim arahan Timo Scheunemann berhasil mengamankan striker subur Marlon da Silva.

Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Presiden 2017. Dua tim ini mempunyai kekuatan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News