Atep Klaim Mental Bermain Persib Bandung Mulai Bangkit

Atep Klaim Mental Bermain Persib Bandung Mulai Bangkit
Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Kapten tim Persib Bandung, Atep menilai mental bermain rekan-rekannya sudah mulai kembali bangkit di Piala Presiden 2017.

Pasalnya, Dia dkk berhasil memenangkan laga di luar kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan menular dan berlanjut ke pertandingan selanjutnya," ucap pemilik nomor punggung 7 itu seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Meski mengaku siap, Atep menilai masa persiapan untuk ke babak semifinal terbilang mepet. Karena kedua tim hanya mempunyai waktu kurang dari tiga hari untuk memantapkan strategi dari pelatih.

Akan tetapi, ia yakin, jajaran pelatih Persib akan mampu menemukan solusi dari mepetnya waktu persiapan.

"Memang kalau bicara keuntungan tidak diuntungkan. Dengan jarak waktu seperti ini, pelatih akan memaksimalkan masa recovery," katanya.

Sementara itu, Solo bukanlah kota yang asing bagi Persib Bandung. Maung Bandung memiliki kenangan indah dengan kota yang dikenal dengan sebagai kota batik.

Solo merupakan saksi dari awal kejayaan tim kebanggaan bobotoh di kancah sepakbola Indonesia. Solo merupakan tempat dimana Maung Bandung meraih gelar juara Kompetisi Perserikatan untuk pertama kali pada tahun 1937. Pada saat itu Persib mengalahkan Persis Solo.

 Kapten tim Persib Bandung, Atep menilai mental bermain rekan-rekannya sudah mulai kembali bangkit di Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News