Atep Sebut Lini Serang Persija Tambah Galak

Atep Sebut Lini Serang Persija Tambah Galak
Atep Rizal. Foto: Radar Bandung

jpnn.com - BANDUNG - Kapten tim Persib Bandung Atep Rizal mengakui laga melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11) mendatang, bakal menjadi laga yang berat. 

Dibanding pertemuan pertama, Atep meyakini laga nanti akan berbeda. 

Menurut dia, sisi penyerangan Macan Kemayoran saat ini semakin galak, meningkat drastis semenjak ada pergantian pelatih dan masuknya dua pemain baru di posisi striker.
 
"Persija sekarang banyak berubah setelah masuknya Greg (Nwokolo) dan Pacho (Kenmogne). Serangan Persija menjadi lebih hidup, lebih berbahaya," katanya saat dihubungi Selasa (1/11) pagi. 

Meski demikian Persib menurut Atep tetap akan termotivasi dan berusaha mencuri poin dari kandang alternatif tim Macan Kemayoran itu. 

Kepercayaan diri pemain Maung Bandung menurutnya juga sedang bagus, usai menahan imbang PSM Makassar di kandangnya, pekan lalu.

"Kami sedang dalam motivasi dan kepercayaan diri yang bagus. Dalam latihan kami sudah antisipasi bagaimana mainnya dua striker Persija ini, jadi kami yakin bisa dapat poin dari Solo," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Kapten tim Persib Bandung Atep Rizal mengakui laga melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11) mendatang, bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News