JPNN.com

Athallah Akui Timnas Indonesia U-16 Sedikit Kurang Percaya Diri Saat Lawan POR UNI Bandung

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 01:27 WIB
Athallah Akui Timnas Indonesia U-16 Sedikit Kurang Percaya Diri Saat Lawan POR UNI Bandung - JPNN.com
Skuad Timnas Indonesia U-16. Foto: PSSI.org

jpnn.com, BEKASI - Dua pemain Timnas Indonesia U-16 Ahmad Athallah Araihan dan Mochammad Faizal Syaifullah tampil gemilang dalam laga uji coba kontra POR UNI Bandung di Bekasi, Jumat (14/8).

Keduanya masing-masing menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut. Menanggapi hasil pertandingan tersebut, keduanya menilai bahwa tim saat ini sudah mulai kompak.

Athallah mengatakan, gol yang dicetaknya merupakan hasil dari kerja sama dan kekompakan tim.

Dia mengakui, lawan yang dihadapi cukup bagus, karena itu mereka sempat kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama.

Selain itu, kendala lain yang ditunjukkan oleh dia dan rekan-rekannya ialah rasa kurang percaya diri babak awal pertandingan. Akibatnya, timnya belum bisa unggul cepat.

"Pertandingan berjalan baik, lawan kami cukup bagus, kami masih sedikit kurang dari kepercayaan diri, itu nanti yang akan kami berbaiki. Namun begitu, tim sudah bekerja keras, banyak pelajaran yang didapat. Alhamdulillah bisa mencetak gol, tetapi gol ini saya persembahkan untuk kemenangan tim," katanya, usai uji coba di lansir situs PSSI.

Faizal juga menyebutkan bahwa secara kerja sama, timnya sudah semakin baik.

Tanpa kerja sama yang apik, dia yakin tim akan kesulitan untuk bisa mengungguli lawan. Namun, berkat kerja sama dan arahan pelatih, lanjut dia, gol akhirnya bisa tercipta di babak kedua.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi