Atikoh Catat Aspirasi Warga Lumajang, Bakal Diberikan kepada Ganjar

Atikoh Catat Aspirasi Warga Lumajang, Bakal Diberikan kepada Ganjar
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Ponpes Gubug Al Munir, Ketewel Barat, Sememu, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1). Foto: Dok. Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, LUMAJANG - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku sudah mencatat beberapa aspirasi dari warga selama blusukan di Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1).

Atikoh berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media setelah dirinya hadir dalam acara silaturahmi di Ponpes Gubug Al Munir, Ketewel Barat, Sememu, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu mengatakan akan membawa catatan berisi aspirasi warga Lumajang ke sang suami, Ganjar.

Menurutnya, satu di antaranya catatan menyinggung soal melonjaknya harga beberapa kebutuhan pokok.

"Ini sebenarnya hampir sama permasalahannya di beberapa kota. Kalau untuk masyarakat umum, terkait harga," kata Atikoh, Kamis (25/1).

Mantan wartawan itu mengatakan sudah mencatat juga keluhan warga soal sulitnya memperoleh pupuk bersubsidi.

Keluhan warga tersebut akan disampaikan pula kepada Ganjar.

"Kemudian kedua pupuk dan program bantuan sosial, yang berhak malah tidak mendapatkan, dan ada juga yang soal infrastruktur," jelasnya.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku akan membawa catatan berisi aspirasi warga di Lumajang ke sang suami Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News