Atikoh Ganjar Beri Pesan Penting untuk Pemilih Pemula Menjelang Pilpres 2024

Atikoh Ganjar Beri Pesan Penting untuk Pemilih Pemula Menjelang Pilpres 2024
Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti (berjilbab merah muda) melayani ajakan berswafoto di Jombang, Jawa Timur, Senin (29/1/2024). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JOMBANG - Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak rakyat Indonesia untuk tidak golput pada Pilpres 2024 dan menggunakan hak pilih pada 14 Februari.

Dia berkata demikian saat ditanya wartawan setelah blusukan ke Pasar Bareng, Jombang, Jawa Timur, Senin (29/1).

"Mohon jangan golput, karena ini kontribusi dari seluruh warga negara menentukan masa depan Indonesia lima tahun mendatang," kata Atikoh Ganjar.

Mantan wartawan itu juga meminta kepada pemilih pemula untuk melihat rekam jejak calon sebelum menentukan pilihann pada Pilpres 2024.

"Terutama, untuk pemilih muda yang ini adalah pemilih pemula, pertama kali, tentu diperlukan sekali mereka untuk mengetahui rekam jejak pemimpin yang akan mereka pilih," ujarnya.

Selain rekam jejak, Atikoh Ganjar mengimbau rakyat memilih pemimpin berdasarkan progam yang ditawarkan.

"Apakah program-programnya bener-bener bisa menjawab permasalahan yang ada di masyarakat," tambahnya.

Diketahui, Atikoh Ganjar dari Rabu (24/1) sampai Senin (29/1) bergerak ke sejumlah titik di Jawa Timur, seperti Banyuwangi, Bondowoso, Blitar, Malang, Batu, dan Jombang. (ast/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak rakyat Indonesia untuk tidak golput pada Pilpres 2024.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News