Bertemu Warga Jombang, Siti Atikoh Disebut Ibu Negara yang Cantik

Bertemu Warga Jombang, Siti Atikoh Disebut Ibu Negara yang Cantik
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Gudang New Sedulur Estu, Kecamatan Bareng, Jawa Timur, Minggu (28/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh.

jpnn.com, JOMBANG - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti disebut sukarelawan sebagai ibu negara yang cantik ketika mantan wartawan itu menghadiri kegiatan di Gudang New Sedulur Estu, Jalan A. Yani, Kembangtanjung, Bareng, Kecamatan Bareng, Jawa Timur, Minggu (28/1).

Atikoh hadir di Gudang New Sedulur Estu dalam kegiatan silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Jombang.

Anggota DPR RI periode 2019-2024 sekaligus Wasekjen PDI Perjuangan Sadarestuwati menjadi tokoh yang mendampingi Atikoh di lokasi.

Atikoh tampak menyalami para peserta. Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu juga melayani keinginan rakyat untuk berfoto bersama.

Seorang sukarelawan dengan mengenakan kemeja berkelir merah terdengar berkata ketika Atikoh sedang menyalami rakyat.

"Ayu tenan (cantik benar) ibu negaraku," kata sukarelawan yang juga mengenakan peci berwarna hitam.

Setelah itu, Atikoh memasuki area dalam Gudang New Sedulur Estu dan beberapa ibu-ibu berkemaja hitam garis putih menyanyikan “Jarji Jarbeh”.

Lalu, Atikoh menyalami mereka yang melantunkan lagu sembari terus berjalan menuju kursi naratetama di area depan panggung utama acara.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti disebut sebagai ibu negara yang cantik ketika bertemu warga di Kabupaten Jombang, Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News