Atikoh Ganjar Menyampaikan Terima Kasih kepada PCI NU Korsel

Atikoh Ganjar Menyampaikan Terima Kasih kepada PCI NU Korsel
Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Korea Selatan (Korsel). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jpnn.com - SEMARANG - Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Korea Selatan (Korsel).

Atiqoh menyampaikan hal itu karena PCI NU Korsel turut memastikan bahwa menu makanan untuk para peserta Jambore Pramuka Dunia di Negeri Ginseng, utamanya dari Indonesia, terjamin halal.

Ucapan terima kasih Atikoh Ganjar kepada PCI NU Korsel ini disampaikannya pula melalui akun pribadinya @atikoh.s di Instagram.

Atikoh mengunggah foto mobil berlambang Nahdlatul Ulama dan suasana saat peserta Jambore Pramuka Dunia asal Indonesia sedang bersantap bersama.

"Terima kasih untuk teman-teman Nahdlatul Ulama (NU) Korea Selatan yang memberikan pendampingan pada Jambore Dunia ke 25 di Korea Selatan untuk memberikan kepastian makanan yang dikonsumsi oleh peserta asal Indonesia, termasuk Kwarda Jawa Tengah, terjamin halal," tulis istri Ganjar Pranowo itu dalam caption.

Unggahan Atikoh mendapat perhatian dan komentar-komentar dari netizen di kolom komentar.

Sebelumnya, Atikoh Ganjar Pranowo mengaku sudah bisa merasa lega dengan update kondisi kontingen Indonesia, khususnya dari Jateng, yang mengikuti Jambore Dunia di Korea Selatan.

Atikoh mengatakan bahwa mereka dalam kondisi aman, nyaman dan bahagia.

Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Korea Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News