Atikoh Ganjar Raun-Raun di Jalan Tunjungan, Massa Meruah, Surabaya Pecah

Atikoh Ganjar Raun-Raun di Jalan Tunjungan, Massa Meruah, Surabaya Pecah
SEMRINGAH: Siti Atikoh, istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, tampak tertawa saat menyapa pemusik jalanan di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (19/12/2023) malam. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, SURABAYA - Jalan Tunjungan di tengah Kota Surabaya dipadati warga pada Selasa (19/12/2023) malam. Pemicunya ialah kehadiran istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, di jalan yang ikonis dengan ibu kota Jawa Timur itu.

Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- menyambangi Jalan Tunjungan setelah kunjungannya ke Sidoarjo. Warga meneriakkan yel ‘Atikoh Wae Ibu Negarane’ untuk menyambut cucu kiai nahdiyin di Purbalingga, Jawa Tengah itu.

Saat tiba di Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan, Atikoh juga disambut Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Puti Guntur.

Ketika hendak keluar dari hotel, Atikoh langsung mengajak penyambutnya berjalan-jalan.

“Jalan-jalan, yuk, ke Tunjungan," ucap Atikoh sambil berjalan keluar dari hotel.

Massa yang sudah menanti sejak sore langsung berhamburan. Mereka berusaha mendekat dan menyapa Atikoh.

Situasi ini pun membuat puluhan petugas keamanan kewalahan. Atikoh tampak khawatir saat melihat seorang ibu terdorong sampai nyaris jatuh.

Atikoh raun-raun di Jalan Tunjungan dengan menyusuri jalur pedestrian. Ibu dari M. Zinedine Alam Ganjar itu begitu senang melihat suasana Jalan Tunjungan yang penuh gemerlap lampu.

Siti Atikoh berjalan-jalan dan menikmati malam di Jalan Tunjungan. Kedatangan istri Ganjar Pranowo itu membuat warga Surabaya meruah untuk menyambutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News