Atikoh ke Ponpes di Serang, Lalu Ganjar Didoakan Ulama jadi Presiden RI

Atikoh ke Ponpes di Serang, Lalu Ganjar Didoakan Ulama jadi Presiden RI
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersama sang bibi Siti Muniroh di Ponpes Syifaul Qulub Mutaallimin, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (7/2). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JAKARTA - Seorang ulama dari Banten KH Zailani mendoakan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI karena eks Gubernur Jawa Tengah itu memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Dia melantunkan doa demikian saat menyambut kehadiran istri Ganjar, Siti Atikoh Suprianti di Ponpes Syifaul Qulub Mutaallimin, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (7/2).

Adapun, Atikoh hadir di ponpes tersebut demi menghadiri acara Peringatan Isra Mikraj dan Harlah 101 Nahdlatul Ulama.

Bibi Atikoh, Hj Siti Muniroh dan politikus PDI Perjuangan Syarifah Ainun Jariyah menjadi tokoh yang juga hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Atikoh di lokasi acara membuat peserta Peringatan Isra Mikraj antusias, meskipun lokasi acara diguyur hujan lebat.

Grup Hadroh Darussyifa dari Ponpes Syifaul Qulub Mutaallimin tampak menjadi kelompok yang menyambut kehadiran Atikoh dengan memainkan rebana.

Mereka juga membimbing peserta acara melantunkan Selawat Marhaban menyambut cucu pendiri Ponpes Riyadus Sholikin Kalijaran KH Hisyam A Karim itu di lokasi.

Zailani yang juga berstatus pimpinan Ponpes Syifaul Qulub Mutaallimin mempersilakan Atikoh bersama sang bibi menempati kursi yang disediakan di acara.

Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo mendapat doa dari ulama setelah sang istri Siti Atikoh Suprianti blusukan ke Kabupaten Serang, Banten, Rabu (7/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News