Ikut Terjun Blusukan, Atikoh Ganjar Ingin Jadi Corong Rakyat Memperjuangkan Aspirasi 

Ikut Terjun Blusukan, Atikoh Ganjar Ingin Jadi Corong Rakyat Memperjuangkan Aspirasi 
Siti Atikoh. Foto: IG atikoh.s

jpnn.com, SERANG - Siti Atikoh Suprianti selaku istri capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo mengaku akan menjadi corong bagi rakyat apabila sang suami beserta cawapres Mahfud Md terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI.

Dia menyampaikan hal itu saat menjawab pertanyaan peserta dialog di Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin, Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (6/2).

Awalnya, seorang peserta dialog bertanya kepada Atikoh soal hal yang dilakukan mantan wartawan itu selama menjadi calon ibu negara.

Dia menjawab itu dengan menyebutkan saat ini ikut berjuang membantu suami dengan blusukan menemui rakyat sembari menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud.

Atikoh mengaku selama blusukan banyak mencatat aspirasi rakyat, termasuk bisa melihat permasalahan riil rakyat.

"Kalau saya turun ke lapangan, saya juga tahu permasalahan riil masyarakat," kata dia.

Atikoh melanjutkan catatan yang diperolehnya selama blusukan sembari menyosialisasikan Ganjar-Mahfud akan ditindaklanjuti saat paslon nomor urut tiga itu terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI.

"Apabila Mas Ganjar mendapatkan amanah, saya bisa menjadi kepanjangan tangan, bisa menjadi corong masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada presiden, wapres, dan menterinya," kata cucu pendiri Ponpes Riyadus Sholikin Kalijaran KH Hisyam A Karim itu.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku ingin memperjuangkan aspirasi rakyat sehingga ikut terjun blusukan menemui wong cilik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News