Atikoh Sebut 'The Power of Mak-Mak' PIJAR Bisa Jadi Senjata Rahasia Ganjar

Atikoh Sebut 'The Power of Mak-Mak' PIJAR Bisa Jadi Senjata Rahasia Ganjar
Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, menghadiri Rakornas Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (PIJAR) di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (16/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, membeber kekuatan kaum perempuan dalam pemilu.

Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- meyakini pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan memanen dukungan dari kalangan perempuan.

Menurut Atikoh, suara kalangan perempuan itu bisa menjadi senjata rahasia bagi Ganjar-Mahfud untuk memenangi Pilpres 2024.

"Kan, ada slogan ‘the power of mak-mak’,” kata Atikoh seusai menghadiri Rakornas Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) 2023 di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2023).

Atikoh juga menggunakan slogan itu untuk menggambarkan semangat para ibu. Mantan wartawati itu menyebut kaum ibu merupakan adalah sosok yang luwes dalam bergaul di masyarakat.

"Pertama itu semangatnya luar biasa sekali, kemudian ibu-ibu ini juga fleksibel ketika bermasyarakat," imbuh Atikoh.

Mantan ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Jawa Tengah (Jateng) itu menambahkan para ibu merupakan perempuan yang punya motivasi kuat tentang bangsa dan negara.

"Jadi, ini adalah modal yang luar biasa dari ibu-ibu. Mereka bisa masuk ke semua kalangan," tuturnya.

Siti Atikoh meyakini pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan memanen dukungan dari kalangan perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News