Atiqah Dapat Ilmu dari Mickey Rourke

Atiqah Dapat Ilmu dari Mickey Rourke
Atiqah Hasiholan.
AKTRIS cantik Atiqah Hasiholan mendapat kesempatan bermain dengan aktor Hollywood, Mickey Rourke dalam film barunya, "Java Heat". Atiqah tentu saja sangat senang karena bisa menimba ilmu dari aktor peraih Golden Globe dalam film The Wrestler itu.

"Ya, ini tantangan. Kalau mau maju memang harus bisa sama orang-orang besar. Harus bisa dekat dan mencuri ilmu," kata Atiqah di Pacific Place Jakarta, Selasa (26/2).

Dalam film ini, Atiqah berperan sebagai seorang Putri Keraton yang hidup di era modern. Ia kemudian diculik oleh kawanan penjahat internasional. Selanjutnya, polisi Indonesia dibantu tim profesional Amerika untuk mengungkap kasus yang melibatkan aksi terorisme ini.

Atiqah pun mengaku mendapat banyak pengalaman dari orang-orang asing yang terlibat pembuatan film ini. "Mereka itu berani invest waktu dan uang dalam jumlah besar. Mereka juga bekerja lebih detail," ungkapnya.

AKTRIS cantik Atiqah Hasiholan mendapat kesempatan bermain dengan aktor Hollywood, Mickey Rourke dalam film barunya, "Java Heat". Atiqah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News