Pippa Middleton Jadi Jurnalis

Pippa Middleton Jadi Jurnalis
Pippa Middleton Jadi Jurnalis
PIPPA Middleton mencoba peruntungan baru sebagai jurnalis. Terhitung bulan depan, adik pewaris takhta kerajaan Inggris, Kate Middelton ini, diserahi tugas mengisi kolom di majalah Waitrose Kitchen. Waitrose merekrut Pippa karena dinilai punya pengalaman setelah menulis buku masakan berjudul "Celebrate" yang terbit tahun lalu.

"Aku senang bisa menulis untuk Waitrose Kitchen. Majalah yang selalu menjadi sumber inspirasi dalam hal kuliner atau gaya busana," ujar Pippa, dilansir dari femalefirst, Selasa (26/2).

Sesuai namanya, nantinya Pippa akan mengisi kolom yang diberi nama "Pippa"s Friday Night Feasts". Kolom ini mengulas masakan dan hiburan yang dia suka. Selain dua hal tersebut, editor Watrose Kitchen William Sitwell menyebut, sosialita 29 tahun itu dibebaskan memasukan ide dan pengalamannya di dunia hiburan dalam kolom asuhannya.

Menandai bergabungnnya Pippa, selain kemunculan kolom baru, Waitrose juga akan menampilkan wajah wanita bernama asli Philippa Charlotte Middleton dalam sampul majalah edisi April 2013. "Pembaca akan menyukai ide santai dan sederhana Pippa, yang menurut kami akan banyak membantu dalam berbagai kesempatan," tambah William Sitwell.

PIPPA Middleton mencoba peruntungan baru sebagai jurnalis. Terhitung bulan depan, adik pewaris takhta kerajaan Inggris, Kate Middelton ini, diserahi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News