Jessica: Jupe Pasti Lagi Pusing

Jessica: Jupe Pasti Lagi Pusing
Jessica: Jupe Pasti Lagi Pusing
JAKARTA - Upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur untuk mengeksekusi Julia Perez belum membuahkan hasil. Kini, Jupe ditetapkan sebagai buronan karena belum menyerahkan diri ke Kejari Jakarta Timur untuk menjalani hukuman.

Status buron untuk Jupe juga sudah sampai ke telinga para rekannya, termasuk Jessica Iskandar. Presenter acara musik tersebut mengaku tidak tahu keberadaan Jupe sekarang. Tapi di mana pun Jupe berada, pasti saat ini dalam kondisi yang sedang tidak baik. "Namanya orang banyak masalah pasti pusing, mungkin dia lagi nenangin diri," ujarnya.

Jessica mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan status buron yang melanda Jupe. "Tapi aku doain aja deh buat Jupe," ungkapnya.

Kepala Kepala Kejari Jakarta Timur, Andi Herman, Jupe sudah dua kali mangkir dari panggilan. Panggilan pertama dilayangkan 15 Februari 2013, lalu panggilan kedua dilayangkan 25 Febuari 2013.

JAKARTA - Upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur untuk mengeksekusi Julia Perez belum membuahkan hasil. Kini, Jupe ditetapkan sebagai buronan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News