Atiqah Hasiholan Bangga Cantik Alami

Atiqah Hasiholan Bangga Cantik Alami
Atiqah Hasiholan. Foto: JPNN
SEBAGAI artis, penampilan merupakan modal utama selain talenta. Maka tak sedikit artis yang rela bersakit-sakit demi mendapatkan penampilan yang maksimal, termasuk dengan operasi plastik. Namun hal itu tidak berlaku bagi Atiqah Hasiholan. 

Anak dari aktivis Ratna Sarumpaet ini mengaku bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang. Terutama pada wajah dan tubuhnya yang menurutnya sudah cukup sempurna.'Aku enggak mau mengubah karena sudah perfect,' ujar pemain film Hello Goodbye itu.

Wanita kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 itu mengungkapkan, seorang perempuan untuk bisa menerima kekurangannya pada dirinya itu sangat penting. Paling tidak, mereka bisa menyiasatinya dengan upaya perawatan tubuh yang dianggap kurang ideal tanpa harus mengubahnya lewat operasi plastik. 'Untuk perempuan, penting menerima kekurangan dengan merawat kekurangan itu,' kata kekasih Rio Dewanto itu.

Wanita yang juga model ini mengaku kecantikannya masih alami. Belum ada perubahan yang dilakukan secara ekstrem. 'Alhamdulillah masih alami. Dan, sebisa mungkin aku mempertahankan keaslian agar terlihat prima. Aku menjaganya, merawatnya, aku milih yang sifatnya alami,' kata bintang film Arisan2.

SEBAGAI artis, penampilan merupakan modal utama selain talenta. Maka tak sedikit artis yang rela bersakit-sakit demi mendapatkan penampilan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News