JPNN.com

Batal Nikah, Meychan Balik ke Maia

Kamis, 13 Desember 2012 – 10:25 WIB
Batal Nikah, Meychan Balik ke Maia - JPNN.com
BALIK KUCING: Meychan, kiri akhirnya memutuskan untuk kembali berkarya bersama Maia. FOTO: Fedrik Tarigan/ JAWA POS
JAKARTA -- Sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia entertain, Meychan akhirnya balik kucing. Dia batal meninggalkan ke Duo Maia. Keinginan balik dan berkarya kembali bareng Maia lantaran dirinya batal menikah.

"Awalnya mau stop dari dunia artis. Alasannya mau nikah waktu itu, tapi ternyata enggak jadi (nikah). Eh ya udah balik lagi ke Duo Maia," kata Meychan saat ditemui di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Meychan mengaku sempat ngambek dengan dunia musik karena dinilainya sering tak karuan. Tapi jiwa seni Meychan memanggilnya kembali untuk bernyanyi. "Aku bilang waktu itu bener-bener enggak mau nyanyi lagi. Tapi jiwa kesenian aku buat aku balik lagi dan ingin berkarya lagi dan tetep di Duo Maia," jelasnya.

Ia juga cukup optimis bisa bersaing dengan girlband dan boyband yang lebih ke K-Pop. Menurutnya, musik jenis seperti itu tidak akan berlangsung lama. "K-Pop sih enggak lama menurut aku. Meski sekarang lagi naik daun, nanti dia bakal hilang sendiri," tegasnya. (abu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
thomas