Kenangan Piala Citra

Kenangan Piala Citra
Prisia Nasution. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
PRISIA Nasution tidak akan melupakan kenangan saat dinobatkan sebagai Aktris Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2011.

Perempuan ayu yang akrab dipanggil Pia itu memenangi kategori bergengsi berkat perannya sebagai Srintil dalam film Sang Penari. "Sang Penari itu film pertamaku dan langsung dapat penghargaan Aktris Terbaik FFI," katanya.

Saking bahagianya, Pia terus-terusan memandangi piala yang diraihnya malam itu. Dia bahkan merasa bak anak kecil karena tidak mau melepas piala sampai di rumah. "Seneng banget dapat piala. Padahal, waktu itu awalnya saya nggak mau berangkat ke acara tersebut," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984, itu.

Pia pun mendapat banyak ucapan selamat lewat telepon, SMS, dan BlackBerry Messenger. Namun, mantan atlet pencak silat itu merasa aneh karena sebagian besar yang memberi selamat menyebut Pia mendapat Piala Citra. Dia pun meralat.

PRISIA Nasution tidak akan melupakan kenangan saat dinobatkan sebagai Aktris Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2011. Perempuan ayu yang akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News