KD Lahirkan Bayi di Tanggal Cantik

KD Lahirkan Bayi di Tanggal Cantik
Krisdayanti bersama bayinya. Foto: Getty Images
PASANGAN artis Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berbahagia. Karena anak kedua mereka telah lahir ditanggal cantik 12-12-12 melalui operasi caesar, di Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Kellen lahir tepatnya pukul 09.00 WIB dengan berat badan hampir 3,6 kilogram.

Mereka memberi nama putranya Kellen Alexander Lemos. Raul menjelaskan, Kellen merupakan bahasa Irlandia berarti super power atau powerful. Sedangkan, Alexander diambil dari nama Alexander the Great yang merupakan nama raja termasyhur penguasa Yunani. Untuk nama terakhir sendiri Lemos, merupakan nama keluarga dari Raul.

Saking girangnya dengan kehadiran anaknya tersebut, bahkan pengusaha asal Timor Leste itu meluapkannya dengan cara melompat-lompat. "Happy banget, serasa mimpi," ujarnya.

Raul mengaku dirinya sudah tahu kalau anaknya yang lahir ditanggal cantik ini berjenis kelamin laki-laki. Karena dirinya pernah bermimpi bayi yang dikandung istrinya itu berjenis kelamin laki-laki. "Waktu istri hamil, didatangi dalam mimpi. Kami akan dapat anak laki-laki untuk menjaga anak perempuan," kata pria berbadan tegap itu.

PASANGAN artis Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berbahagia. Karena anak kedua mereka telah lahir ditanggal cantik 12-12-12 melalui operasi caesar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News