Atiqah Hasiholan Cuek Diejek Berhidung Bakso

Atiqah Hasiholan Cuek Diejek Berhidung Bakso
Atiqah Hasiholan.
SEJUMLAH perempuan menjalani operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan fisiknya. Tetapi Atiqah Hasiholan mengaku tak sedikit pun berpikir untuk melakukannya. Meski salah satu bagian tubuhnya, kerap menjadi bahan ejekan orang-orang di sekitarnya.

”Alhamdulillah belum ada (bagian tubuh yang dioperasi). Tapi kalau mau dioperasi plastik, hidungku nih. Bentuknya rada bulat kayak bakso. Tapi kata orang justru bikin hoki,” tuturnya di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (20/6).

Ketimbang memusingkan kekurangan, dia lebih memilih merawat yang ada. Dari dalam, dia melakukan perawatan dengan menjaga pola makan. Selama beberapa tahun terakhir, putri aktivis perempuan Ratna Sarumpaet itu berusaha menghindari junkfood dan makanan tinggi kalori.

”Aku coba untuk nggak jajan dan nggak minuman es. Makanan berkarbohidrat juga dijaga asupannya biar nggak gendut. Dan sebisa mungkin aku nggak makan junkfood,” kata aktris kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 itu lalu tersenyum.

SEJUMLAH perempuan menjalani operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan fisiknya. Tetapi Atiqah Hasiholan mengaku tak sedikit pun berpikir untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News