Atiqah Hasiholan Irit Bicara Asmara

Atiqah Hasiholan Irit Bicara Asmara
Atiqah Hasiholan Irit Bicara Asmara
TAKUT hubungan asmaranya kandas di tengah jalan, Atiqah Hasiholan irit ngomongin soal asmara ke publik. Sejak pacaran dengan Rio Darmanto setahun lalu, Atiqah memang jarang terlihat berduaan dengan sang pacar. Soal asmara, bintang film Darah Garuda itu menggangap hal yang pribadi.

   

“Hubungan yang kita jalani hanya kita berdua saja yang tahu. Kita memang nggak pingin terlalu jauh bercerita soal masalah pribadi. Takut nanti ada hal-hal yang tidak mengenakkan," ungka Atiqah ditanya soal pacarnya, Rio saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Ogah bicara soal asmara, Atiqah juga tak mau banyak bicara soal targetnya menikah. “Belum kepikiran ke arah sana (pernikahan). Kita sendiri masih enjoy menjalani masa pacaran berdua, kalau soal nikah sih masih terlalu jauh kayanya," ucap Atiqah.

Meski suatu saat pasti akan menikah, putri artis senior Ratna Sarumpaet menyerahkan masalah jodoh pada Tuhan. “Soal menikah atau pacaran biarkan kami yang menjalaninya. Insya Allah kalau jodoh itu udah urusan Tuhan. Kita nggak mau melangkahi atau gimana, soalnya semua Tuhan yang mengatur," ucap bintang iklan sabun mandi tersebut.

TAKUT hubungan asmaranya kandas di tengah jalan, Atiqah Hasiholan irit ngomongin soal asmara ke publik. Sejak pacaran dengan Rio Darmanto setahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News