Atiqah Hasiholan Nyaris Kehilangan Suara

Atiqah Hasiholan Nyaris Kehilangan Suara
Atiqah Hasiholan. Foto: Dok
ATIQAH Hasiholan sepertinya benar-benar rindu panggung teater. Dia tampak begitu bersemangat saat tampil dalam pementasan Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (5/7).

Saking semangatnya, putri pasangan Achmad Fahmi Alhady dan Ratna Sarumpaet itu bahkan nyaris kehilangan suara. Maklum, selama dua bulan penuh, dia mempersiapkan aktingnya untuk Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai yang digagas sang ibu ”Benar-benar saat pentas kami ingin maksimal, karena kami ingin suka duka (selama latihan) terbayar,” kata Atiqah Hasiholan diiringi senyum. Panggung teater memang sudah tidak asing lagi bagi pacar Rio Dewanto itu.

Hanya saja, sejak terjun ke industri perfilman tanah air, dia hampir tidak punya waktu untuk bermain teater. Aksinya sebagai pemeran pembantu dalam Berbagi Suami (2006) memikat banyak produser dan sutradara film. Apalagi, saat dia akhirnya didapuk sebagai bintang utama Jamila dan Sang Presiden, tiga tahun kemudian.

”Aku itu besar di dunia teater. Sebelum aku terjun ke dunia akting di film maupun sinetron, di panggung inilah aku besar,” katanya. Bertahun-tahun absen, ada kerinduan yang mendera perempuan kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 itu.

ATIQAH Hasiholan sepertinya benar-benar rindu panggung teater. Dia tampak begitu bersemangat saat tampil dalam pementasan Titik Terang, Sidang Rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News