Atiqah Hasiholan pun Jadi Gugup

Atiqah Hasiholan pun Jadi Gugup
Atiqah Hasiholan pun Jadi Gugup
JAKARTA - Penyanyi balada yang dikenal karena terus menyuarakan tema tentang alam, sosial, dan kemanusiaan, Franky Sahilatua, meninggal 40 hari lalu. Meski begitu, kesahajaannya tetap melekat di hati para sahabat dekatnya.

Beberapa di antaranya adalah seniman dan aktivis perempuan Ratna Sarumpaet dan penyanyi Glenn Fredly. Keduanya menjadi pencetus acara yang dipersembahkan khusus untuk mengenang Franky.

Acara Tribute to Franky tersebut bertajuk Pancasila Rumah Kita. Tema itu diambil dari salah satu karya pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut. Acara yang diadakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa malam (31/5), tersebut melibatkan sejumlah selebriti muda. Di antaranya, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Reza Rahadian, Edo Kondologit, Tompi, serta band Efek Rumah Kaca.

Ratna yang juga ibu Atiqah Hasiholan ingin, even tersebut tidak segmented, tetapi bisa memadukan berbagai unsur seni. Karena itu, dia mengajak public figure yang mewakili bidang masing-masing. Acara yang tidak dipungut biaya tersebut memang mendapat sambutan positif dari masyarakat.

JAKARTA - Penyanyi balada yang dikenal karena terus menyuarakan tema tentang alam, sosial, dan kemanusiaan, Franky Sahilatua, meninggal 40 hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News