Atiqah Jadi Cewek Unyu

Atiqah Jadi Cewek Unyu
Atiqah Hasiholan. Foto: JPPhoto
ATIQAH Hasiholan memang sudah sering main dalam film drama. Tapi, dia tidak pernah memerankan karakter unyu. Nah, dalam film La Tahzan (Jangan Bersedih) yang dirilis 2 Agustus mendatang, dia akan menunjukkan kemampuannya berubah menjadi cewek unyu. Yakni, cewek yang sangat girly dan mengidolakan Hello Kitty.

Sutradara La Tahzan Danial Rifki menceritakan, awalnya Atiqah sempat agak bingung menggambarkan sosok Viona. ""Gimana ini? Saya nggak pernah main jadi cewek unyu,"" ujar Atiqah yang ditirukan Danial.

Namun, Danial membebaskan kekasih Rio Dewanto tersebut untuk memaksimalkan kemampuannya berubah menjadi cewek yang lucu dan imut. ""Saya bilang ke dia, nanti kalau memang berlebihan, saya akan bilang stop,"" lanjutnya.

Atiqah pun mulai masuk dari karakter Hello Kitty, tokoh kartun kesukaan Viona. Dia lantas melakukan riset kira-kira perempuan seperti apa yang menyukai Hello Kitty.

ATIQAH Hasiholan memang sudah sering main dalam film drama. Tapi, dia tidak pernah memerankan karakter unyu. Nah, dalam film La Tahzan (Jangan Bersedih)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News