Jadwal Audisi Amazing Dance Indonesia di Surabaya dan Jakarta

Jadwal Audisi Amazing Dance Indonesia di Surabaya dan Jakarta
Stasiun televisi GTV terus menggelar audisi kompetisi dance yang bertajuk Amazing Dance Indonesia (ADI). Foto: Dok. GTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi GTV terus menggelar audisi kompetisi dance yang bertajuk Amazing Dance Indonesia (ADI).

Setelah Amazing Dance Indonesia keliling ke Yogyakarta dan Bandung, antusias yang tinggi terlihat dari banyaknya konsep tarian yang dibawakan oleh grup-grup dance yang datang dan mendaftar di kota tersebut.

Sebagai 'home of real talent' GTV masih membuka kesempatan untuk grup dance di kota-kota lain untuk daftar.

Dalam waktu dekat, GTV akan mengadakan audisi Amazing Dance Indonesia di kota Surabaya pada 31 Mei 2024 mulai pukul 10.00 WIB di Royal Plaza Surabaya, serta Jakarta pada 8 Juni 2024.

"Untuk kamu yang ngaku punya bakat nge-dance, ini saatnya kamu daftar Amazing Dance Indonesia dan raih kesempatan menang hadiah total ratusan juta rupiah," ungkap pihak GTV.

Peserta yang bisa ikut audisi yakni grup yang beranggotakan 5 sampai 10 orang, terdiri dari pria atau wanita minimal 15 tahun

Siapkan dance orisinal grup yang berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance bisa terdiri dari genre apapun (modern, tari kreasi, kontemporer, dll), selama tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian.

"Kamu bisa kreasikan gerakanmu sebebas mungkin. Pastikan bukan berupa dance cover, ya," lanjut GTV.

Stasiun televisi GTV terus menggelar audisi kompetisi dance yang bertajuk Amazing Dance Indonesia (ADI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News