Atiqah Lebih Enak Akting Bareng Pacar

Atiqah Lebih Enak Akting Bareng Pacar
Atiqa Hasiholan saat mengikuti sebuah acara di Menara Rajawali, Jakarta, Selasa (13/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
AKTRIS Atiqah Hasiholan kembali tampil satu frame dengan kekasihnya, Rio Dewanto. Kali ini, pasangan yang sudah 1,5 tahun berpacaran itu beradu akting dalam film Arisan 2 garapan Nia Dinata. ”Karena saya sering ketemu dia (Rio, Red), jadi punya banyak kesempatan untuk mengobrol dan membahas soal peran kita. Kita sering bicara dan diskusi soal karakter kita masing-masing di film itu,” ungkap Atiqah di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Itu salah satu alasan yang membuatnya nyaman bekerjasama dengan orang yang dikenal dekat. Berada satu lokasi dengan sang pacar, dirasanya jauh lebih menyenangkan ketimbang dengan orang lain. ”Saya bisa bilang lebih enak karena Rio is the great actor. Bukan karena semata-mata di pacar saya, tapi karena dia memang good actor. Makanya saya juga bisa bekerjasama dengan baik,” kata putri aktivis perempuan Ratna Sarumpaet itu lantas tersenyum.

Mengenai perannya dalam Arisan 2, dirasa Atiqah begitu menantang. Sebabnya, dia harus berlakon sebagai sosialita, peran yang sangat berbeda jauh dengan peran sebelumnya dalam The Mirror Never Lies. ”Di film sebelumnya saya jadi perempuan suku Bajo (di Wakatobi, Sulawesi Tenggara) yang setiap hari pakai bedak pupur. Di Arisan, saya jadi sosialita. Itu kan jomplang, tetap (harus) ada penyesuaian,” pungkasnya. (ash)

AKTRIS Atiqah Hasiholan kembali tampil satu frame dengan kekasihnya, Rio Dewanto. Kali ini, pasangan yang sudah 1,5 tahun berpacaran itu beradu akting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News