Angelina Sondakh Seatap dengan Pria Lain

Angelina Sondakh Seatap dengan Pria Lain
Angelina Sondakh bersama adik iparnya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
TAK hanya kesepian, sejak Adjie Massaid meninggal, Angelina Sondakh merasa khawatir berada di rumah. Sebabnya, tak ada pria dewasa yang siap melindungi dan membantunya saat menghadapi masalah terutama menyangkut anak-anak. Namun rasa tak nyaman itu segera sirna karena adik iparnya, Muji, akan tinggal bersamanya.

Muji akan tinggal di Indonesia, setelah bertahun-tahun menetap di Negeri Kincir Angin. ”Kalau urusan Kak Muji di Belanda sudah beres semua, dia bisa stay disini. Kalau ada Kak Muji kan, ada laki-laki (dewasa) di rumah,” ujarnya ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam (11/9).

Angie- begitu dia akrab disapa- sadar rencana itu berpotensi membuat gosip yang sudah ada semakin panas. Perempuan berdarah Manado itu pernah disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan Muji selepas kepergian suaminya. Kemiripan wajah kedua pria tersebut, menjadi salah satu faktor pemicu ketertarikan Angie pada Muji.

Namun Angie sudah memikirkan hal tersebut. Untuk menghindari gosip, dia meminta Muji memboyong pasangan hidupnya, juga anaknya ke tanah air. Mereka akan tinggal bersama dalam sebuah rumah. ”Kak Muji akan membawa teman hidupnya dan anaknya untuk menghindari gosip,” katanya.

TAK hanya kesepian, sejak Adjie Massaid meninggal, Angelina Sondakh merasa khawatir berada di rumah. Sebabnya, tak ada pria dewasa yang siap melindungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News