Olla Ramlan, Akui Punya Pacar

Olla Ramlan, Akui Punya Pacar
Olla Ramlan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
ARTIS dan presenter Olla Ramlan mengatakan sedang dekat dengan seorang pria. Mantan istri Alex Tian itu sudah merasa dekat. Mereka pun sudah saling cinta. Hanya, Olla tidak mau menyebutkan pria beruntung yang berhasil menaklukan hati ibu satu anak tersebut.

"Saya memang tengah dekat dengan seorang pria. Doain aja, ya," kata Olla kemarin. "Pokoknya, ada ya. Bukan pengusaha, juga bukan artis. Masih rahasia," sambung perempuan berwajah tirus itu serius.

Sejak bercerai, Olla memang berusaha menutupi kehidupan pribadinya. Termasuk, saat berlebaran di kampung halaman. Kabarnya, dia ke sana bersama pasangan barunya tersebut. "Wah nggak, bohong tuh, nggak ke sana kok," ucap Olla yang mengaku sudah mengenalkan sang pacar kepada buah hatinya.

Meski begitu, pelantun lagu Sakit Hati itu berharap bisa lekas menemukan seorang kekasih. Sebab, dia merasa kesepian karena sehari-sehari hidup tanpa pasangan yang menemani. "Jadi, masih kalang kabut nih, otaknya sama hati, kadang masih nggak sinkron. Saya kadang kesepian, pengin ada pasangan," ujarnya.

ARTIS dan presenter Olla Ramlan mengatakan sedang dekat dengan seorang pria. Mantan istri Alex Tian itu sudah merasa dekat. Mereka pun sudah saling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News