Joanna Alexandra, Video Anak Pengusir Kangen

Joanna Alexandra, Video Anak Pengusir Kangen
JOANNA ALEXANDRA saat ditemui di Kantor di Nold Production, Jl Bangka II no.33, Kemang, Jaksel (10/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
BELAKANGAN Joanna Alexandra kembali aktif di dunia entertain. Banyaknya pekerjaan, mau tak mau membuatnya harus sering meninggalkan rumah. Merindukan buah hatinya, Zuriel Paris Jedidiah (4) dan Zeraiah Moria Phinehas Panggabean (13 bulan), sudah pasti kerap menyerangnya.

Namun dia punya cara ampuh untuk mengusirnya. Cukup melihat video rekaman aktivitas kedua anaknya yang disimpan dalam memori telepon selularnya. ”Kerinduan aku pasti hilang saat melihat rekaman anakku pas di rumah,” ungkapnya ketika ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat berada di luar rumah, aktris kelahiran Jakarta, 23 April 1987 itu seringkali stres karena terlalu mengkhawatirkan kondisi keduanya. Itu sebabnya, di awal-awal kembali ke dunia keartisan, dia hampir selalu memboyong mereka. ”Aku nggak mau stres, jadi dulu (anak-anak) sering aku bawa ke lokasi syuting,” tuturnya.

Kini, hanya sesekali saja Joanna membawa mereka ke tempat kerja. Faktor keamanan dan kenyamanan, menjadi pertimbangan penting sebelum memutuskan mengajak mereka. Beruntung, Zuriel dan Zeraiah bukan tergolong anak yang rewel sehingga tidak merepotkannya selama di lokasi syuting.

BELAKANGAN Joanna Alexandra kembali aktif di dunia entertain. Banyaknya pekerjaan, mau tak mau membuatnya harus sering meninggalkan rumah. Merindukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News