Nadine, Belajar Jadi Petualang

Nadine, Belajar Jadi Petualang
Nadine Chandrawinata saat ditemui di Kantor di Nold Production, Jl Bangka II No.33, Kemang, Jaksel (10/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Artis cantik Nadine Chandrawinata akan kembali berakting di film layar lebar. Putri Indonesia 2005 itu bakal membintangi film bertema petualangan berjudul Pacarku Anak Holden. Dalam film tersebut, Nadine akan menjalani proses syuting yang mirip dengan perjalanan backpacking dari Jakarta menuju Medan melalui jalur darat.

Nadine pun mengungkapkan sudah tidak sabar untuk segera memulai syuting. Dalam film itu, Nadine berperan sebagai cewek pencinta mobil asal Australia, Holden. "Aku suka karena ini film tentang petualang. Aku juga bertemu teman-teman baru, seru. Karena pasti jadi tantangan tersendiri," ujar Nadine saat ditemui di kantor Nold Production, kawasan Kemang, Sabtu lalu (10/9).

Artis 27 tahun itu menerangkan, dirinya tidak sekadar menjalani syuting seperti biasa. Dia dan pemain yang lain akan menempuh perjalanan darat dengan menggunakan mobil. Beberapa persiapan pun dilakukan Nadine menjelang proses syuting.

"Petualangan itu kami harus siap semua. Mulai dari pegel-pegel karena di mobil berhari-hari, tapi dari situ kelihatan bagaimana cara menahan ego. Aku juga mendalami alur cerita, pembentukan karakter. Aku juga harus mandi di pom bensin, harus bawa camilan dan tisu basah. Pokoknya, mirip traveling aja," jelas artis blasteran Jerman-Indonesia itu.

JAKARTA - Artis cantik Nadine Chandrawinata akan kembali berakting di film layar lebar. Putri Indonesia 2005 itu bakal membintangi film bertema petualangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News