Atiqah Tanggung Jawab Jaga Citra

Atiqah Tanggung Jawab Jaga Citra
Atiqah Tanggung Jawab Jaga Citra
BINTANG Lux Atiqah Hasiholan, 28, dipercaya menjadi juri oleh sebuah operator telekomunikasi. Dia diminta memilih orang-orang yang layak diberi penghargaan karena prestasi. Hal itu sangat menginspirasinya. Atiqah  menemukan banyak orang hebat di luar profesi keartisan yang dijalani.

Ketika ditemui di Hotel Nikko dalam acara penganugerahan XL Indonesia Berprestasi Award 2010 kemarin (25/11),  kekasih pemain FTV Rio Dewanto itu mengatakan takjub terhadap orang-orang berprestasi tersebut.

"Saya amazing saja. Ada orang yang membuat bank dengan modal Rp 600 ribu, dan dia tidak lulus sekolah. Tapi, karena pendirian, mereka bisa melakukan sesuatu untuk orang lain," katanya kagum. Yang dimaksud bintang film Ruma Maida ini adalah seorang pria bernama Masril Koto yang menjadi inisiator bank petani di Sumatera Barat.

Putri seniman dan aktivis perempuan Ratna Sarumpaet itu mengatakan belajar banyak dari orang-orang seperti Masril Koto. "Apa ya, ini sangat menjadi inspirasi buat karir saya selanjutnya. Apa yang telah saya dapatkan dan perjuangan ternyata belum apa-apa kalau dibanding perjuangan mereka. Ini bisa menjadi pemacu saya untuk ke depannya," jelasnya.

BINTANG Lux Atiqah Hasiholan, 28, dipercaya menjadi juri oleh sebuah operator telekomunikasi. Dia diminta memilih orang-orang yang layak diberi penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News