Atlet Asia Beach Games Terbang ke Muscat

Atlet Asia Beach Games Terbang ke Muscat
Atlet Asia Beach Games Terbang ke Muscat
JAKARTA - Rombongan kontingen Indonesia yang akan mengikuti Asia Beach Games ke-2 tahun 2010 diterbangkan ke Muscat, Oman, Minggu (5/11) malam. Keberangkatan 89 atlet dari total 113 atlet yang berangkat dari bandara Soekarno Hatta tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kontingen Indonesia, Rusli Zainal, di dampingi Pengurus harian KOI, Joko Pramono.

"Sekarang (Minggu malam, red), yang berangkat baru 5 cabang dari 12 cabang yang diikuti Indonesia pada Asia Beach Games ke-2 tahun 2010. Cabang itu Hand ball, Beach Voolly Ball, Beach Socer, Sailling, dan Woodball,’’ kata Rusli, Minggu (5/12) malam.

Sisanya, Marathon Swimming, body Bulding, Sky air, Beach Kabbadi, Water Ski, Beach water polo dan Jetski Spon diberangkatkan kemudian. Sebagian berangkat Senin (6/12) dan sebagian berangkat pada anggal 8-9 Desember 2010.

"Lima cabang yang berangkat ini langsung bertanding setelah pembukaan yang digelar pada tanggal 8 Desember, sehingga di berangkatakn lebih awal. Sementara sisaya yang belum berangkat, bertandinga beberapa hari setelah pembukaan," terang Rusli.      

JAKARTA - Rombongan kontingen Indonesia yang akan mengikuti Asia Beach Games ke-2 tahun 2010 diterbangkan ke Muscat, Oman, Minggu (5/11) malam. Keberangkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News