Atlet Boling Jambi Yakin Sabet Medali Emas di PON

Atlet Boling Jambi Yakin Sabet Medali Emas di PON
Ilustrasi logo PON Jabar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAMBI - Persatuan Boling Indonesia (PBI) Jambi terus mempersiapkan langkah menuju PON XIX/2016 di Jawa Barat (Jabar) September mendatang. Medali emas di nomor putra menjadi incaran PBI Jambi pada kejuaraan multievent mendatang.

Ketua PBI Jambi, Nalom Siadari saat dikonfirmasi mengaku untuk mengejar prestasi ini, kedua atletnya yakni Adi Tanto dan Erwin Tanto dititipkan di luar daerah. Adi dititipkan di Bali sedangkan Erwin di Jakarta.

"Keduanya kita titipkan di luar daerah berlatih. Kita yakin mereka bisa mendapatkan medali di PON nanti,” ujarnya seperti dikutip dari Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Di Bali, Adi Tanto dititipkan untuk berlatih dilintasan Paradiso Boling Center. Sedangkan Erwin di Ancol Boling Center di Jakarta.

"Adi Tanto di Bali latihan di lintasan Paradiso Bolling Center. Kalau Erwin Tanto di Jakarta di Ancol Bolling Center," ucapnya.

Untuk memastikan perkembangan kedua atlet ini, Indra Gondo diminta untuk melakukan pengawasan. Seterusnya, hasil pemantauan tersebut akan dievalusi secara rutin.

"Kemarin saya minta Indra Gondo untuk mengawasi atlit kita," jelasnya.

Jika melihat hasil Pra PON, PBI Jambi berada diurutan 10 besar yang di laksanakan September 2015 di Bogor. Dimana di tiga nomor yang dipertandingkan yakni Single, Double, Triple diperebutkan 4 medali emas.

JAMBI - Persatuan Boling Indonesia (PBI) Jambi terus mempersiapkan langkah menuju PON XIX/2016 di Jawa Barat (Jabar) September mendatang. Medali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News