Persib Sebenarnya Unggul Atas Arema Cronus, Tapi...

Persib Sebenarnya Unggul Atas Arema Cronus, Tapi...
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung memang masih berada di posisi kesembilan di klasemen sementara ISC A 2016. Tapi, untuk urusan umpan dan tembakan, Maung Bandung mengungguli pimpinan klasemen sementara, Arema Cronus.

Menurut statistik di situs resmi ISC 2016, Persib mampu melakukan umpan dari sembilan laga yang dijalani mencapai 2941 kali. Jumlah tersebut juga mengungguli tim Singo Edan dengan 2616 kali passing.
Bahkan, tim yang selalu mengandalkan ball posession seperti Bali United, juga kalah jauh karena baru melakukan 2422 umpan.

Maksimalnya jumlah umpan itu juga dibarengi dengan tingginya jumlah tembakan ke gawang yang dilepaskan oleh para penggawa Maung Bandung.

Atep Rizal dkk telah melepaskan 41 shoots. lagi-lagi mengungguli Arema yang baru melancarkan 37 tendangan ke gawang.

Tapi, ukuran efektivitas penyelesaian akhir, Persib memang payah. Dari total 41 tembakan tersebut, baru sebelas gol yang tercipta. Sementara, Arema dari 37 tembakan mampu mencetak 12 gol. Karena itu, Persib perlu meningkatkan finishing dan akurasi tembakan.(dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung memang masih berada di posisi kesembilan di klasemen sementara ISC A 2016. Tapi, untuk urusan umpan dan tembakan, Maung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News