Dua Pemain Arema Ini Absen Latihan

Dua Pemain Arema Ini Absen Latihan
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus mencuri start dan menggelar latihan perdana usai libur lebaran di Stadion Gajayana. Dua pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut absen pada sesi latihan yang digelar pada Sabtu (9/7) tadi malam.

Mereka yang tak tampak batang hidungnya adalah pemain paling senior, Cristian Gonzales dan gelandang Ferry Aman Saragih. Mereka memiliki alasan yang sudah disampaikan kepada manajemen dan pelatih yang bisa ditoleransi.

Cristian Gonzales mengaku ada urusan terkait anaknya, yang tak bisa ditinggalkan. Karena itu, pemain 39 tahun itu terpaksa tak menghadiri sesi latihan.

Sementara itu, Ferry tidak bisa hadir, karena masih ada urusan di kampung halamannya. "Cristian Gonzales masih ada urusan yang berhubungan dengan anaknya, Ferry masih ada urusan di kampung halamannya. Saya dapat pemberitahuan dari mereka," tegasnya.(dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus mencuri start dan menggelar latihan perdana usai libur lebaran di Stadion Gajayana. Dua pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News