Atlet Jateng Terharu Melihat Kesetiaan Ganjar

Atlet Jateng Terharu Melihat Kesetiaan Ganjar
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menonton atlet Jateng. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, MIMIKA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo datang langsung memberikan dukungan pada atlet-atlet Jateng yang berlaga di Mimika Papua, Senin (4/10).

Dua venue perlombaan yang didatangi Ganjar sesaat usai mendarat di bandara adalah cabang olahraga biliar di GOR Timika dan Terbang Layang di Bandara Mozes Kilangin.

Di dua cabor itu, atlet-atlet Jateng sedang bertanding melawan atlet provinsi lain.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Pak Gubernur ke tempat kami. Beliau adalah Bapak kami dari Jateng yang datang langsung ke Papua," kata Nurrohman, salah satu atlet Terbang Layang Jateng.

Kedatangan, Ganjar lanjut, dia membuat motivasi para atlet dalam bertanding makin bertambah. 

"Kami sangat bersyukur dan bangga dengan kunjungan beliau ke sini. Semoga kami bisa memberikan hasil positif," sambungnya.

Sementara itu, Ganjar sendiri mengatakan sengaja datang ke Mimika untuk mendukung para atletnya yang berlaga di sana. Sebab sebelumnya, Ganjar sudah ke Jayapura untuk melakukan hal yang sama.

"Kemarin, kan, di Jayapura, sekarang saya ke Mimika untuk memberikan semangat sekaligus menengok atlet-atlet Jateng. Sebenarnya saya hari ini ingin nonton cabor panjat tebing, tapi karena sudah terlalu sore sehingga tidak bisa," ucapnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi dua venue perlombaan atlet Jateng di PON XX Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News