Atlet Malaysia Naik Podium di German Open 2022, Pelatih Indonesia Senang Bukan Main

Atlet Malaysia Naik Podium di German Open 2022, Pelatih Indonesia Senang Bukan Main
Ganda putra Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin saat berlaga pada ajang Indonesia Masters 2021 di Bali Convention Center. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Keberhasilan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menjadi juara German Open 2022 membuat Rexy Mainaky senang.

Kepala pelatih ganda putra Negeri Jiran asal Indonesia itu memberikan apresiasi kepada Goh/Nur seusai mereka kurang mendapat sorotan banyak.

Wajar Goh/Nur selama ini kurang dikenal, karena ganda putra Malaysia yang lebih dikenal publik ialah pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Rexy menilai penampilan Goh/Nur saat ini sudah jauh berkembang pesat dengan terbukti di ajang German Open 2022 mereka mampu menjadi juara.

"Saya melihat penampilan mereka di German Open 2022 sangat menjanjikan. Keduanya telah menunjukan bahwa mereka layak tampil di final dan mengalahkan rekan satu negaranya pada partai perempat final," ungkap Rexy dilansir dari The Star.

Pelatih kelahiran 9 Maret 1968 itu berharap keduanya bisa fokus ke depannya untuk membantu bulu tangkis Negeri Jiran membawa pulang gelar juara di turnamen-turnamen akbar seperti Thomas Cup, dan All England yang terdekat.

Pasalnya saat ini persaingan di sektor ganda putra merata seusai para pemain dari negara lain seperti Indonesia, Thailand hingga China melakukan regenerasinya dengan cepat.

"Saya berharap keduanya tetap bisa fokus pada turnamen yang ada di depan mata dan menjadi awal yang baik untuk mereka mengarungi All England dan Piala Thomas," tambah Rexy.

Keberhasilan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menjadi juara German Open 2022 membuat Rexy Mainaky senang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News