Atlet Tuan Rumah Mendominasi FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022

Atlet Tuan Rumah Mendominasi FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022
Syakuroh Qonitah Ikhtiar saat berlaga di turnamen FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 yang dilangsungkan di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada Kamis (25/8/2022). Foto: NPC Indonesia

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pebulu tangkis para badminton Indonesia menguasi turnamen FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (25/8/2022). 

Pemain-pemain, seperti Ukun Rukaendi, Maman Nurjaman, Dwiyoko (tunggal putra SL3), Syakuroh Qibuta Ikhtiar, Warining Rahayu (tunggal putri SL3), dan Hafizh Briliansyah (tunggal putra SU5) mendominasi turnamen.

Peraih emas ASEAN Para Games 2022, Ukun Rukaendi tampil apik dengan mengalahkan wakil India, Dillaswar Rao Gadela di perempat final.

Kemenangan tersebut diikuti Syakuroh Qonitah Ikhtiar yang berduet dengan Warining Rahayu di nomor ganda putri SL3 dan SU5.

Ganda campuran Indonesia lainnya juga berjaya, yakni Qonitah/Hafizh Briliansyah Prawiranegara di nomor klasifikasi SL3-SU5 seusai mengalahkan kompatriotnya, Maman Nurjaman/Warining Rahayu.

Wakil tuan rumah di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 terlihat sangat dominan di beberapa nomor klasifikasi.

Rencananya, semifinal FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 akan berlangsung Jumat (26/8/2022) di GOR Among Rogo, Yogyakarta.(npcindonesia/mcr16/jpnn)

Dominasi pebulu tangkis para badminton Indonesia di ajang FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 terus berlanjut.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News