Atletico Bantah Ingin Bawa Pulang El Nino

Atletico Bantah Ingin Bawa Pulang El Nino
Fernando Torres. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka membawa pulang Fernando Torres. Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengatakan, pihaknya tak memiliki rencana menggaet Torres pada Januari 2015 nanti.

Menurut Cerezo, Atletico kini sudah memiliki skuat yang tangguh untuk mengarungi berbagai kompetisi. Karena itu, Atletico tak membutuhkan tenaga bomber berjuluk El Nino itu.

“Tidak ada yang benar tentang rumor Torres. Kami memiliki tim yang kuat. Selain itu, semua posisi juga sudah ditempati dengan baik,” terang Cerezo sebagaimana dilansir laman Onda Cero, Rabu (24/12).

Cerezo menambahkan, pihaknya memang ingin membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, membawa pulang Torres tak masuk dalam daftar Atletico.

“Hingga detik akhir bursa transfer, kami masih bisa membawa pemain baru. Kami memiliki tim yang sangat hebat. Kami tengah berjuang merebut tiga gelar musim ini,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid membantah kabar yang menyebutkan keinginan mereka membawa pulang Fernando Torres. Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News