Atletico Buka Peluang Pulangkan Torres

Atletico Buka Peluang Pulangkan Torres
Atletico Buka Peluang Pulangkan Fernando Torres. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID - Fernando Torres ternyata masih memiliki tempat di Atletico Madrid. Buktinya, Atletico memiliki rencana membawa pulang bomber berjuluk El Nino itu pada bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, Torres memang merupakan pemain binaan Atletico. Namun, Torres meninggalkan tim berjuluk Los Rojiblancos itu untuk bergabung dengan Liverpool pada musim 2007 silam.

“Ada kesempatan bagi Torres bergabung kembali dengan Atletico. Rencana itu sudah mengemuka di internal klub,” terang Chief Executive Atletico, Miguel Angel Gil Marin di laman El Larguero.

Hanya saja, keinginan Atletico tak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, Torres saat ini sudah terikat kontrak dengan status pinjaman selama dua tahun bersama AC Milan.

Namun, Torres berulang kali membuka peluang kembali bermain di La Liga. Jika itu kesampaian, bomber timnas Spanyol tersebut hanya ingin membela Atletico di La Liga. (jos/jpnn)


MADRID - Fernando Torres ternyata masih memiliki tempat di Atletico Madrid. Buktinya, Atletico memiliki rencana membawa pulang bomber berjuluk El


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News