Atletico Gaet Mantan CEO MU Jadi Penasihat

Atletico Gaet Mantan CEO MU Jadi Penasihat
Peter Kenyon. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid tak hanya fokus menyusun kekuatan tim. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu juga berusaha memperkuat manajemen tim. Salah satunya dengan keputusan menggaet Peter Kenyon.

Kenyon bukanlah nama sembarangan di sepakbola. Sebelum bergabung dengan Los Rojiblancos, pria berusia 60 tahun itu merupakan mantan Chief Executive Officer Manchester United dan Chelsea.

Laman Sport 24 menulis, Kenyon akan mengemban jabatan sebagai penasihat di Atletico. Salah satu tugas Kenyon ialah membawa Atletico kian berkibar di seluruh dunia. Atletico tentu berharap Kenyon bisa menularkan tangan dinginnya seperti yang sudah ditunjukkan di MU dan Chelsea.

“Kenyon akan fokus dengan ekspansi internasional. Namun, dia tidak akan ambil bagian dalam rencana tim utama serta strateginya,” terang salah satu sumber Atletico sebagaimana dilansir laman Sport 24.

Atletico memang membutuhkan sosok berpengalaman untuk membesarkan namanya di dunia. Pasalnya, prestasi Atletico dalam beberapa musim terakhir sudah memukau. Di antaranya ialah merebut gelar juara Liga Europa 2012, Copa Del Rey 2013 dan La Liga musim lalu.(jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid tak hanya fokus menyusun kekuatan tim. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu juga berusaha memperkuat manajemen tim. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News